Senin, 08 Februari 2016

grosir baju couple murah bandung

grosir baju couple murah bandung - Pada masa-masa ini, dimana hampir semua orang pasti sibuk membeli baju baru untuk menyambut lebaran, namun sering kita lihat bahwa orang-orang tidak membeli baju pada saat lebaran saja, namun juga setiap saat masyarakat selalu membeli baju baru baik untuk dipakai sehari-hari maupun untuk  pakaian kerja dan lain sebagainya. Jika Anda jeli melihat peluang maka bisni jualan baju bisa menjadi sumber pendapatan yang lumayan bahkan jika hanya dijadikan bisnis sampingan, hasil yang diperoleh cukup menjanjikan. Namun besar kecilnya profit yang Anda peroleh tergantung cara dan dimana Anda mendapatkan supplai baju yang Anda jual. Ada beberapa pilihan saat Anda mencari baju yang hendak Anda jual pertama Anda bisa mendapatkan baju dari para penjahit kenalan Anda atau Anda bisa membeli dari toko-toko dan Anda jual kembali dan yang paling menguntungkan adalah membeli baju dari pusat kulakan baju.

Keuntungan Membeli Baju Dari Pusat Kulakan

Ada beberapa keuntungan dengan membeli dari pusat kulakan baju. Keuntungan yang pertama adalah Anda akan mendapatkan harga baju yang jauh lebih murah dan bahkan bisa lebih murah lagi jika Anda membeli dalam jumlah yang lebih banyak. Keuntungan kedua yang bisa diperoleh dari kulakan baju murah di pusat kulakan pakaian adalah Anda bisa membeli dalam jumlah banyak dan dalam berbagai jenis dan model. Anda bisa leluasa membeli satu atau dua baju dari setiap model yang ada. Anda mempunyai banyak pilihan baik dalam hal warna, ukuran, model, dan bahan. Cukup Anda sebutkan baju model apa yang Anda ingin beli maka pedagang pusat kulakan bajuakan segera mencarikannya buat Anda. Pusat kulakan baju biasanya juga mempunyai layanan antar, yaitu jika Anda membeli dalam jumlah banyak maka biasanya barang yang Anda  beli akan diantarkan kemudian sehinga dengan demikian Anda bisa melanjutkan belanja Anda ke toko lain atau membeli barang-barang lain yang Anda ingin jual kembali. Keuntungan yang lain adalah Anda akan mendapat ganti produk dari pusat kulakan baju jika Anda produk yang Anda beli cacat atau rusak.

Kerugian Membeli baju dari Pusat Kulakan

Namun dibalik keuntungan yang Anda dapat, ada beberapa kerugian yang patut Anda cermati saat kulakan baju muran di pusat kulakan pakaian. Kerugian pertama adalah produk yang Anda beli biasanya dibuat dalam jumlah besar. Dengan begitu maka ada kemungkinan saat Anda menjual kembali baju yang Anda beli, ada pedagang lain yang menjual produk yang sama sehingga muncul persaingan yang membuat keuntungan Anda sedikit mengecil karena Anda harus bersaing dengan pedagang lain tersebut. Kerugian kedua adalah kualitas produk. Karena dibuat dalam jumlah besar biasanya produk yang Anda beli bermutu rendah, oleh sebab itu Anda harus lebih jeli dan teliti dalam memilih dan memilah produk yang Anda beli dari pusat kulakan baju yang akan Anda jual kembali. Buat perjanjian dengan penjual bahwa Anda boleh mengembalikan baju yang rusak.

Tips Memilih Pusat Kulakan Pakaian

Jika Anda baru dalam bisnis pakaian, sebaiknya Anda jeli dalam memilih pusat kulakan baju murah. Jangan tergiur dengan iming-iming kulakan baju murah namun kualitas baju dan layanan yang murahan. Sebaiknya cari info dulu tentang penjual yang terpercaya dari teman atau saudara dan juga dari internet. Pastinya banyak sekali testimoni yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memutuskan dimana Anda akan kulakan baju murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar